What Will Be Will Be

HAPPY NEW YEAR!!!


Starting this new year with all new hope and try to fulfill it with new passion and realistic targets. Yeah...let's get it started!!

Melihat kembali ke tahun 2011 jelas adalah sebuah kegagalan untukku yang tidak bisa selalu rajin update blog dalam kurun waktu tertentu. Padahal sudah banyak draft yang aku buat tersusun rapi di new entry. Tanya kenapa?!

Well, di tengah-tengah penulisan draft tersebut sering kali aku terganggu oleh banyak hal dan mendadak blank sehingga apa yang akan aku tulis hilang begitu saja. Sound so klise, huh? Tetapi memang itulah kelemahan utamaku: I'm a multitasker that sometimes can't concentrate to just one thing in one time *tepokjidat*

Akhirnya kuputuskan untuk merunut lagi beberapa entry post semacam review film yang sudah aku tonton di tahun 2011 untuk aku rapikan dan segera di-publish agar hutangnya tidak semakin bertambah banyak di tahun ini.

Untuk review buku yang kubaca di tahun 2011 tentu saja adalah sebuah hutang besar karena memang aku jarang menulis review lengkap, hanya sebatas review singkat di GR saja :P Jadi untuk tahun 2012 ini aku tidka menargetkan hal yang muluk-muluk, cukup review singkat setiap buku yang kubaca saja, tidak perlu yang berpanjang-panjang, he he

Fyuh, sementara tidak ada target lain selain WAJIB posting review film dan buku tadi. Kalau pun ada postinga lain tentu saja sebuah bonus untuk pembaca blog ini, ha ha ha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Magic of Ordinary Days (2005)