....

source

Senin, 6 Juni 2011 adalah hari tersial untuk koleksi tontonan saya...


Yeah, you can call it stupid mistake, kelalaian tingkat tinggi, ditambah nasib buruk! Hard disk laptop aku si RodoDell ga ter-detect sama sekali, bahkan setelah 2 hari nginep di tempat servis, segala macam data di dalamnya tetap saja ngumpet tak mau ditemukan! Aish, pedihnya hatiku T_____________T


Berhubung masih garansi, ya sudahlah si RodoDell terpaksa direlakan pergi selama 2 minggu lamanya untuk diganti yang baru. Yang membuatku menjadi mati rasa pertama kali adalah hilangnya data pekerjaan kantor yang kebetulan dengan bodohnya belum aku back up. Namun untunglah ada sisa-sisa data terakhir sebelum laptopku hank yang masih bisa diselamatkan sehingga rasa kecewanya cukup berhenti sampai disitu saja.


Nah, yang membuatku mati rasa amat sangat adalah lenyapnya koleksi donlotan film, baik serial Asia, maupun film Amrik yang rata-rata belum sempat aku tonton dan juga koleksi ebook serta koleksi gambar untuk modal fan artku T____T


Untuk saat ini aku hanya bisa mengambil hikmah dari kejadian ini:
DILARANG LUPA BACK UP SEGALA MACAM DATA DI HARD DISK LAPTOP!!*SIGH*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Magic of Ordinary Days (2005)